JellyPages.com

Friday, November 4, 2011

Sinopsis 49 days Episode 1 (Part 1)

Jalanan tampak macet. dipenuhi oleh mobil-mobil yang berhenti. Di dalam mobil, ada 3 orang perempuan yang tampak gelisah. Shin Ji Hyun, Park Seo Woo dan Shin In Jung
Shin In Hyung : "apa yang harus ku lakukan,apa yang harus aku lakukan,apa yang harus aku lakukan?" (dia hampir menangis tuh..)


In Jung : "ayo keluar! kita keluar. kita jalan kaki saja"
Shin In Hyun :"hah??" bingung.... "ia.. kita jalan kaki" tegas In Jung.
kemudian mereka berlari-lari. tapi si Shin Hyun malahan ketawa. katanya "hahahaha...kayak syuting film aja.hahaha" Sambil dia ketawa, tiba2 sepatunya nyangkut dan hampir patah. (dia hampir nangis lagii.. ckckckckkk.. gampang banget nangis dia.. ) tpi In Jung ngasih sepatunya buat Ji Hyun. baikkknyaaa.... kata In Jung "Pakai ini.. kamu akan terlambat ke acara pertunanganmu"


Nah.. ditempat lain, ada seorang pria yang asik menggambar design sebuah gedung. kemudian masuklah pamannya dan membawakannya sebuah toxedo. "kenapa aku harus memakainya?? haiiiisss.... paman inii..." kata han kang kesal

akhirnya dia pun pergi ke acara tersebut.

sesampai disana, si han kang grogi.. (kenapa coba??) di merapikan dasi dan melap sepatunya yang kotor ke celana... ckckckckk


Pesta pertunangan Kang Min Ho dan Shin Ji Hyun sudah dimulai.
Mereka saling bertukar cincin dan memberi hormat. Kedua orang tua terlihat bahagia.
ini foto2 mereka yang di tampilkan di slide yang ada di belakang layar waktu mereka tunangan. Click here

Teman-teman Ji Hyun juga terlihat lega. In Jung gelisah karena ia memakai sepatu yang kekecilan dan Ji Hyun kelihatan merasa bersalah.
Lalu ayah Ji Hyun mulai pidato dan berkata kalau ia minta maaf karena pertunangan putrinya dilangsungkan besar-besaran, di tengah masa susah, tapi ..belum selesai bicara, Han Kang masuk dan membuat ayah Ji Hyun terhenti.
Mi Ho dan Ji Hyun sama2 melihat ke han kang.
Han Kang membungkuk minta maaf dan Ji Hyun pun memainkan kukunya


Setelah upacara selesai, Min Ho dan Ji Hyun menemui para tamu. Min Ho menegur Han Kang, kenapa datang setelah upacara selesai.han kang pun berkata :"nah,, aku kan sdah datang, bisa aku pulang sekarang??" Ji Hyun :"Hei, Han Kang!! kau orang yang terakhir datang, knpa mau pertama pergi?? bukankah seharusnya kau memberi ucapan selamat dulu?"

"Selamat Kak Mi Ho" kata Han Kang mengacuhkan Ji Hyun.

Kemudian, ayah Ji Hyun mendatangi mereka dan memanggil Mi Ho, karena ada tamu yang ingin bertemu dengan Mi Ho.Mi Ho Pun meminta bantuan Han Kang untuk memegang tangan Ji Hyun karena gaun Ji Hyun terlalu panjang. tapi si Han Kang malahan grogi. katanya "Hei..kenapa aku harus memegang tangan tunanganmu??" (hahaha...keLiatan ada cinta tersembunyi nehh)

Ji Hyun menolak tawaran Mi Ho dan berkata "ah.. aku bisa sendiri kok!! aku tak butuh bantuannya" Ji Hyun pun pergi mememui teman-temannya. sedangkan Han Kang,, cuma melongo. hahahahha

Min Ho menceritakan tentang Han Kang pada ayah Ji Hyun, "aku mengenalnya ketika mengambil MBA. Selera konstruksinya sangat unik dan mengagumkan. Aku ingin memberikan tanggung jawab padanya".

Tapi ayah Ji Hyun tidak yakin dengan pengalaman Han Kang.
Min Ho meyakinkan ayah Ji Hyun, kalau Han Kang bagus dan bahkan ia mendapatkan penghargaan tentang kontruksi yang melindungi lingkungan dari universitasnya.

Di tempat lain, ada seorang wanita sedang Duduk makan mie instant sendirian dalam rumah kontrakkannya yang kumuh di pinggir kota. Sorot matanya sama sekali tidak memancarkan semangat hidup.Namanya g Yi Kyung. Ia kemudian berjalan kaki menyusuri kesenyian malam menuju sebuah toserba kecil tempat ia bekerja.Sesampainya di toko, ia hanya duduk melamun dengan tatapan kosong. datang seorang pria membeli rokok. pria tersebut sepertinya khawatir dengan keadaan Yi Kyung. akan tetapi ia tetap tidak memperdulikan pria tersebut. ia hanya melayaninya seperti biasanya.

Ayah Ji Hyun pulang ke rumah, ia mabuk. Sepertinya ia senang sekali dan banyak minum dengan teman-temanya. Ayah Ji Hyun masuk ke kamar putrinya, memandangi Ji Hyun dan menepuk kepalanya. Jelas Ji Hyun adalah kesayangan ayahnya. (Jadi iriii...)


Paginya, Ayah Ji hyun memanggil Min Ho dan Ji Hyun. Ia ingin keduanya segera menikah. Min Ho kaget :dan berkata, "Presiden, kami baru saja bertunangan kemarin".

Ayah Ji Hyun "Jadi kau tidak mau menikahi Ji Hyun?"

Min Ho "Anda tahu itu tidak mungkin terjadi".

Ayah Ji Hyun ingin mereka menikah segera. Ji Hyun mengeluh, '"bagaimana bisa, ada banyak sekali yang harus disiapkan!"

Malamnya, Ji Hyun mengeluh pada ibunya, kenapa harus cepat-cepat menikah. Ibunya berkata, "Ayah ingin agar Min Ho segera masuk ke dalam keluarga, agar bisnis resort pantai mereka segera dikerjakan".
Ji Hyun "Apa ayah ingin kami segera menikah karena urusan perusahaan?"
Ibunya menghibur, "bagi ayahmu, kau yang pertama, lalu aku dan yang ketiga adalah perusahaan, apa kau tidak tahu itu?"
Ji Hyun berkata, "aku tahu.. Tapi kak Min Ho jadi terkejut karena perubahan mendadak ini"Sehabis dari butik, Ji Hyun pun dilamar oleh Mi Ho. Mi Ho memberikan Ji Hyun bunga favorit nya.

Malamnya, Ji Hyun dan Mi Ho mengajak Seo Won dan In Jung untuk makan bersama di restorannya Han Kang. Sklian ngasih berita kLo mereka dah mau nikah.


Ji Hyun datang sambil ngoceh karena tidak ada makanan diatas meja. Maka Han Kang pun langsung memarahi pegawainya agar segera membawakan makanan untuk Ji Hyun. Sebelumnya Mi Ho memutar kepala Ji Hyun untuk menunjukkan bahwa makanan sudah siap. Kemudian Ia makan dengan lahapnya. memutar sumpit dua kali dan.. nyammm....
Park Seo Woo tanya, apa Min Ho tahu, saat ia menyelamatkan Ji Hyun dihari itu kalau ia akan menikah dengan gadis yang makan-nya banyak sekali?
Mi Ho " Aku akan kena serangan jantung" (ckckckckkk...mentang2 kurus, makan yang banyak gak masalah....)Ji Hyun Pun mulai menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Kang Mi Ho.

Flash Back

Ji Hyun dan In Jung pergi mendaki gunung bersama. pada saat itu cuaca
awalnya sangat cerah.

pada saat mereka sedang makan diatas gunung, tiba2 mendung.. mereka pun segera pergi dari tempat tersebut.

akan tetapi mereka terpisah. dan Ji Hyun pun terjebak sendirian. Ia sangat kedinginan. Pada saat itu, datang seorang pria yang menemukannya dan menggendongnya.

ternyata orang tersebut adalah Mi Ho. Ia membawa Ji Hyun ke Pos dan memanggilkan taksi dan ambulance untuk Ji Hyun. Kemudian Mi Ho meninggalkan Ji Hyun karena Ia ada pertemuan besok.


Ji HyunPun berkata, "bukankah itu seperti film? saat ia menggendongku, aku sempat berpikir, dia manusia atau hantu".

In Jung terlihat tidak tenang dan Ji Hyun tanya, "jadi kau masih merasa bersalah, huh? Karena kau, aku hampir mati".
In Jung "Kau bukanlah orang yang akan mati di tempat seperti itu. Kau adalah anak dewa."

Ji Hyun merangkul lengan Min Ho, "kalau bukan karena kak Min Ho, aku pasti sudah mati" dan keduanya tersenyum. teman-teman Ji Hyun terlihat kenyang dengan cerita tentang pertemuan pertama mereka. Ini entah yang keberapa kalinya atau sudah beratus kalinya. hahahaha.....
dan reaksi Han Kang .... BETE abiiss.... hahahahaha..... kasiiaann jga...LinkMalam itu, In Jung dan Seo Woo menginap di rumah Ji Hyun. Ji Hyun mencoba gaun pengantinnya sambil minum anggur. Hampir saja anggurnya tumpah ke gaun.
Ji Hyun menyarankan kedua temannya juga mengenakan baju pengantin ini saat mereka menikah nanti

Lalu ada sms dari Min Ho, sudah waktunya tidur. Seo Woo heran, bagaimana Min Ho bisa tahu kalau Ji Hyun belum tidur, seperti hantu saja.
Ji Hyun berkata tidak ada yang tidak diketahui Min Ho tentang dirinya. Ji Hyun membalas sms Min Ho.

keadaan berbalik 180 derajat dengan song yi kyung. dari tempat yang nyaman, aman dan hangat, seorang Yi Kyung harus mengepel lantai toko tempat ia bekerja. pada saat ia sedang mengepel, datang pencuri dua orang dan segera menghancurkan kamera cctv yang ada. mereka lanngsung menodong Yi Kyung dengan pisau.
perampok "katakan, dmna uang yang bos anda simpan?? cepat!!apa kamu ingin mati ??"
Yi Kyung "iya. tusuk saja aku"Link (ckckckckkk.. ne cwek... bukannya takut, malahan ngelawan)
temen perampok yang satunya malahan takut dan ingin segera kabur. akan tetapi, polisi duluan datang. Maka mereka pun dibawa ke kantor polisi. dan Polisi memarahi Yi Kyung. karena ia tidak melawan. pasrah aja gituu

Lanjut ke Sini yahh... cus kepanjangan.... :D

Mau Lyat Behind The SceneNya??? CLick Here yahhh ...

0 Your ComeNt Here: