JellyPages.com

Monday, November 21, 2011

Sukacita Yesus


Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya sukacita-Ku ada di dalam kamu dan sukacitamu menjadi penuh Ulangan 32:4.

J acob Knapp mulal mencari Allah dengan sungguh-sungguh. Ia bergumul dengan rasa bersalah selama beberapa waktu. Suatu hari, Ia menyadari bahwa Yesus Knistus sesungguhnya telah mengangkat beban rasa bersalah itu. Knapp bangkit berdiri dan memandang ke langit dengan penuh rasa syukur. Dan kemudian itu terjadi. Sepertinya Yesus sedang turun ke arahnya, dengan tangan terbuka yang menyambut.

IniIah kata-kata Jacob: ujiwaku melompat di dalam batin, dan aku.. menyanyikan lagu pujian kepada Juruselamat itu. Lagu merdu burung-burung sepertinya senada dengan lagu itu. Matahari bersinar dengan satu kilauan yang tidak berasal dart matahari itu sendini. Pohon-pohon yang penuh keagungan tampak tunduk menyerah dengan manisnya. Semua alam tersenyum, dan segala sesuatu, benda hidup, me muji Allah dengan satu suara (meskipun tak terdengar sebelumnya) yang sangat nyaring dan sangat jelas untuk dipahami.”

Pengalaman mi menyediakan jalan bagi pelayanan Knapp. ltu adalah momen menentukan dalam hidupnya. Ia menemukan Kekristenan bukan sekadar sesuatu yang harus dipercayai, tetapi seseorang untuk dikasihi. Kekristenan lebih daripad sekadar sistem kepercayaan. Itu adalah pengalaman hati bersama Allah. Pengalaman bersama Allah membuat semua perbedaan.
Suatu pernikahan tanpa kasih, itu adalah suatu perbudakan. Pasangan dapat hidup bersama, tetapi bermil-mil jauhnya secara emosional. Menjalani pernikahan, tinggal bersama demi anak-anak, mereka masing-masing terperangkap.

Pengalaman keagamaan kita mungkin sangat mirip. Adalah mungkin merasa terperangkap dalam aturan-aturan kaku. Agama dapat merosot menjadi kewajib kepada seharusnya-harusnya dan harus.” Kasih mengubah itu semua. Sebuah hubungan dengan Allah akan mengisi hati kita dengan kehangatan, kasih, dan pujian di dalam Kristus hati kita bernyanyi. Melalui Dia, tugas menjadi suatu sukacita. Pengorbanan menjadi kesenangan. Perintah-penintah-Nya menjadi pintu masuk menu kebahagiaan.


Pelayanan Jacob Knapp memenangkan Iebih 100.000 orang kepada Knistus, Anda mungkin tidak menjalani pengalaman pertobatan dramatis yang dialami Knaap Mungkin Anda tidak menghanapkan itu. Tetapi Anda boleh memiliki hubungan in bensama Yesus yang mengisi hidup Anda dengan kasih-Nya. Dipenuhi dengan ka
mi, Anda dapat pergi keluar dan mengubah dunia Anda, sebagaimana yang Knaap lakukan.

0 Your ComeNt Here: